Senin, 25 Juli 2011

A N A T A

Pagi ini, terasa begitu berat, efek begadang smalam barang sahabat. biasa OL . mumpung bisa download... :D. tiba-tiba pengen dengerin lagu Larc en ciel biar semangat, eh g`  sengaja keputar Anata. pas juga ada temen yg punya transletan indonya y udah akhirnya, gw masukin k blogg.. ternyata liriknya menyentuh sekali..... ^_^
selamat menikmati...... 

Anata

tak bisa tidur dan menatap bulan di jendela
sejak memikirkan hari-hari itu
menuju tangga di langit itu
aku berjalan selangkah demi selangkah
tak ada apa-apa sejauh apapun aku berjalan
tapi di waktu senang maupun sedih
kau ada di sisisku

mengapung di laut yang gelap diatas perahu tanpa peta
menuju hari esok untuk bersinar seperti bintang itu

disuatu hari hatiku juga akan bersinar
karena kau ada bersamaku
bahkan ketika airmataku mengering, begitu berharga
karena keu berada di sisiku

bahkan ketika badai di malam hari
bahkan ketika matahari runtuh, akan baik-baik saja

bahkan di ketidaksabaran
bahkan aku tak bisa berbicara dengan baik
misalkan tidak akhir
aku akan tetap berjalan

disuatu hari hatiku juga akan bersinar
karena kau ada bersamaku
bahkan ketika airmataku mengering, begitu berharga
karena kau berada di sisiku

to your heart
to your heart
to your heart I need your love and care

Tidak ada komentar:

Posting Komentar