Jumat, 15 Juli 2011

MOCCA Last Show

malam ini jum`t 15 juli 2011, seprti biasa, gw dengerin mp3 di laptop kesayangan gw. tapi ada yang beda kali ini, karena isi playlistnya lagu2 mocca semua, ya karena biasanya gw slalu dengerin lagu2 jepang. yup di malam ini, ditempat yang berbeda, yang dipisahkan oleh jarak yg cukup jauh, gw di nangor, n mocca di jkt sedang mengadakan konser tunggal bertajuk Mocca Last Show. ya konser terkhir mocca sebelum band ini vakum dalam waktu yang tdk ditentukan. alasannya yang gw dapat sih katanya mbak arinanya mw nikah ama org amrik, trus mw menetap di amrik, lalu personel yang lain pun sibuk dengan pekerjaannya masing2...
sebenarnya gw tahu mocca udah lama, tapi gw baru akrab pas ada acara di kapus gw dan kebetulan bintang tamunya Mocca, itu makrab fisip tahun 2009an lah, dan kebetulan pula gw jd panitia nya..




setelah tu acara, gw langsung cari semua lagu mocca, langsung jatuh hati..., tahun depannya pas bgt jurusan gw ngadain acara namanya SOUNDLICIOUS dan lagi-lagi salah satu bintang tamunya MOCCA, waktu itu gw jadi panitia konsumsi, pas ngantar makanan ke personel mocca itulah jarak trdekat gw dengan para personel mocca, mbak arina gelis pisan lah... wkwkkw, sayang bgt gw g` poto sama dia. ya sampai ada mocca last show, gw g` poto brg dia..


yah sayang banget fotonya aja gw dapat download.... toh sampai akhirnya malam ini pun tiba mocca last show tak dapat dihindari. g` dapat dipungkiri indonesia kehilangan salah satu kumpulan seniman yang menurut gw g` ada 2`y...
ni list album MOCCA
1. My Diarry ( 2003 ) :
  • Once Upon A Time
  • Secret Admirer
  • Twist Me Around
  • What If
  • Me and My Boyfriend
  • Telephone
  • Dream
  • When the Moonlight Shines
  • ...And Rain Will Fall
  • Life Keeps on Turning
  • What If (akustik)
  • Me and My Boyfriend (akustik)
  • Goodnight Song
2. Friend ( 2005 )
  • On The Night Like This
  • I Think Im In Love
  • My Only Love
  • Friend
  • Lucky Mom
  • I Would Never Feat Karolina Komsted
  • You And Me Against The World
  • Buddy Zeus
  • This Conversation Feat Bob Tutupoli
  • How Wonderful Would Be
  • Swing It Bob
  • Its Over Now
  • Me And My Boyfriend (Akustik)
3. ost. Untuk Rena ( 2006)
  • Sunday Afternoon
  • Sebelum Kau Tidur
  • Hanya Satu
  • Friend
  • Happy
  • Sunday Afternoon (akustik)
4. Colours ( 2007 )
  • I Love You Anyway
  • You Dont Even Know Me
  • You've Cheated On Me
  • Dear Diary
  • You
  • Do What You Wanna Do
  • Seven Days Ago
  • The Best Thing
  • Hyper-Ballad
  • Sing
  • The Object Of My Affection
  • Let Me Go
  • Ode For The Loves One
4.Dear Friends
  • Lucky Me
  • Baby, You`re a Fool !
  • Butterflys in My Tummy
  • Listen to Me
  • Promises
  • Baby, You`re a Fool ! (Vers.2)
  • Would Never (remix)
selain lagu2 diatas ada juga single2 nya sebelum kau tidur, I remember, hanya satu, mars persib,dll.
so, apapun pilihan kalian gw yakin itu yang terbaik buat kalian, meskipun gw pasti akan merindukan band ini, semoga kita semua sukses dijalannya masing2.... Ganbatte.... ^_^




tu pictures waktu mocca last show.... , liat arina air matanya brlinangan, sambil ngebayangin I remember, jd sedih... semangat deh buat kita semua.... T.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar