Senin, 03 Oktober 2011

First Love (A Little Thing Called Love) (2011)

Malam semuanya.. malam ini sih sebenarnya gw ada tgs yg dikerjakan dan dikumpulkan besok, tentang APBD sih,tp blm ada mood yg baik untuk mengerjakannya. bahan sih udah ada, cuma malas buat ngolahnya aja.... hehheh... dr pda gw g` jelas, ky` org2 yg g` jelas d luar sana, yg `ngisep-ngisep-an` mending gw nulis blog lagi. 
Kali ini gw bakal ceritain sebuah pilm yg baru2 ini gw tonton ama adek gw. Mungkin lo sebagian dah pada tw, apalagi kaum hawa yg ngfans abis ama cowo keren hehehhe...
 ok, cukup basa basinya, gw bakal ceritain pilm Thailand dengan judul... treeeetteett.. tooeeeettt..... treeetteeettt... toooeettt... dduuummm... First Love (A Little Thing Called Love) (2011). horee...... *lebay, dr pd lo manyun hahhaha.... ^_^
ok, First Love (A Little Thing Called Love) (2011), ni adalah film Thailand, genre-nya komedi romantis, menceritakan tentang seorang perempuan anak sekolahan bernama P’Nam yang secara diam-diam menyukai seorang anak laki-laki yang merupakan seniornya di sekolah, anak laki-laki tersebut bernama P’Shone, siswa baru berparas ganteng, jago main sepakbola dan juga hobi fotografi. Yah g` jauh abedalah ama gw... hahaha.....*ambil kaca.. ^_^, next...
P’Nam pun mencoba mendapatkan perhatian P’Shone, dengan bantuan teman-teman dekatnya dia berusaha merubah penampilannya agar mendapatkan perhatian si P’Shone tersebut. P’Nam ternyata punya saingan, ada anak perempuan lain yang juga berusaha mendapatkan perhatian si P’Shone ini. Cerita selanjutnya sahabat P’Shone masuk ke sekolah tersebut, sahabat P’Shone tersebut tertarik sama P’Nam, cerita selanjutnya si anak laki-laki tersebut menyatakan perasaannya kepada P’Nam dan mereka pun akhirnya berpacaran. So film ini ceritanya adalah tentang kisah cinta segitiga anak sekolahan. lalu P`shone pun berpacaran dengan teme n sekelasnya, yg kebetulan mempunyai hubungan baik dengan P`Nam. setelah perpisahan sekolah mereka berdua pun terpisah... mengikuti jalannya masing-masing,... P`Nam ke USA, sedangkan P`Shone ke bangkok... 
Namaun setelah wktu bergulir.. mereka berdua pun kembali dipertemukan..., hayo kira-kira apa yang terjadi..??? penasaran ayooo nonton pilemnya... ^_^

ni adegan2 yg gw suka...
1. waktu P`shone memberikan Pepsi ke P`Nam, karena P`nam diganggu anak berandalan.
2. waktu P`Nam dipermak ama temen2`y sambil nyanyi2 dikolam.
3. waktu P`Nam ditembak ama temennya P`Shone, di depan mata P`Shone, sumpah sedih abis tu, sesuatu yg tdk terduga. padahal P`Shone ama P`Nam punya rasa yg sama...*kaya` curhat..hahaha... next
4. Pas P`Nam jd mayored drumband, ama perjalannya buat jd mayored, kocak gila tu.
5. Pas P`Nam mw nyatain cinta ke P`Shone, setelah ia putus, tpi ternya P`Shone udah jalan ama cewek lain. sangking sedihnya sampai masuk kolam.. *adegan yg paling gw suka... hehhehe...
6. Pas mereka ketemu lagi... ^_^

nah, buat lo - lo yg blm nonton, gw saranin deh, tonton ni pilem... insya allah g rugi... paling bagi yg agak mellow, sediain aja tishu 5 gulungan... hahaha.....

ok, selamat menonton.... ^_^


ni pas si P`Nam rambut panjang... kawaaiii... sayang, kaca matanya dilepas...
ni, bener klo ada pepatah, gw bisa bahagia, ngeliat org yg gw suka bahagia... hahaha... kasian.. cuma bisa ngambil potonya aja... sediiih lah ini...., "aku juga pengen menggendongmu" kata si P`Shone
ni, bagian yg paling gw suka.. pas P`Nam nembak P`shone, tpi ternyata P`Shone udah punya pacar, sampai nyebur kolam tu doi pas galau... tapi gw suka bgt ni adegan...

ni org pengen bgt gw tonjok..., padal ni ada di depan P`Shone, kebayang y, rasanya gimana ngeliat org yg kita suka dicium org d depan kita... *eeaaa.... ^_^

na, ini pas P`nam dipermak sambil nyanyi2 dikolam ama temen2nya... kocak ni... heheh

salah satu pelajaran yg bisa diambil d pilem ini.... `persahabatan`, ada adegan sedihnya juga ni, ttg persahabatan mereka..

ni pas P`Nam waktu masih rambut pendek, coba klo g` 'dekil`, pasti kawai bangettt... hahaha..*jdi inget temen liat styleny gtu, rambut pendek kaca mata, tapi sayang putihan si P`Nam kurang putih, ky` dia...*eeaaa... haha..

Ini apel ada pas si P`Nam maen drama, lalu siapakah yg makan apel?? pangeran ataw..?? ^_^

2 komentar:

  1. mas, mas, mas...
    yg ni aq jg baru liat. 1 kamar asrama pada heboh ma kak shone. critax jg keren bgt. ga nyangka uda suka wktu nam masi cupu,hehe

    kira2 ada ga cerita yg kedua?masa gitu aja sih?ketemu, di kasi bunga, trus uda.....

    BalasHapus
  2. ceritanya mank keren banget ... paling suka ama album yang isinya photo2 Nam yang di abadikan P'shone ... ^^

    BalasHapus