Jumat, 04 November 2011

sekarang ya sekarang, besok ya besok...

beberapa hari belakang ini, nangor city ujan mulu, jemuran gw g` kering-kering... lembab semua, dingin lagi.., matahari seakan-akan enggan menyapa, lupa akan tugasnya menghangatkan bumi.. ataw mgkin ini semua terjadi karena sang mendung yang menutupi sinarnya??? ah apa pun itu, semua telah di atur olehNya...semua pasti yang terbaikk..... ^_^


syukuri hari ini

ketika fajar menyingsing, aku tengadah ke langit
berharap mendung tak datang menemani
berharap terang mentari menghangatkan
menghangatkan jiwa dan semangat..

hari ini langit berkata lain
lewat mendung yang ia berikan
lewat tetesan hujan yang ia kirimkan
lewat dingin yang menyapa

namun, tak henti aku tenggelam dalam ketakjuban
saat langit tak mendengarku
saat langit tak menyapa pintaku
ia berikan ketakjuban dalam hati

masih tenggelam dalam ketakjuban
langit memberiku senyumannya
setelah tetesan hujan yang ia kirim
ia ciptakan pelangi yang indah
dan terlintas keinginan supaya esok aku bisa melihat keindahan yang sama

cukuplah aku tersenyum atas pelangi yg indah itu
warna-warni indahnya memukaukan banyak hati
baik hati yang terluka karena keluh dunia
maupun hati yang tersenyum oleh indah dunia
cukuplah aku menikmati segala indah itu hari ini

janji keindahan akan esok yang diberikan
mungkin akan membuatku melepaskan setiap bentuk keindahan itu hari ini
mungkin aku takkan menghargai setiap apa yang diberikan langit

memang sepantasnya langit jangan pernah menjanjikan apa-apa
cukuplah dengan hari ini, ya hari ini...tanpa kepastian akan esok
langit tak mesti berjanji, dan memang sebaiknya begitu
biarkan esok menjadi teka-teki..
jadi jika esok langit memberikan mendung,
aku tidak akan kecewa pada langit
cukup bagiku untuk berhenti tengadah dan berharap,
menikmati mendung yang datang dengan tenang
untuk terus melanjutkan hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar